HOME .POLHUKUM .PENDIDIKAN .EKONOMI .KESEHATAN. SOSIAL BUDAYA. WISATA ALAM. KRIMINAL. PEMBANGUNAN.

Selasa, 12 Agustus 2014

PENGAGAS PEMBANGUNAN KESEHATAN KABUPATEN LANNY JAYA PAPUA

KATA PENGANTAR

 Segala Puji dan Syukur, kami panjatkan Kehadirat Tuhan yang maha Kuasa, atas berkat kasih Anugrah dan kemuranNya yang tak terhingga,di sepanjang kehidupan kita, karena di tengah- tengah kesibukan dan kerja kita kami percaya bahwa Tuhan membuat Segala sesuatu indah pada waktunya,kami juga atas Nama panitia dan keluarga besar dari Almarhum Bapak Ones Wakur, Ssos, M.kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua yang telah  di panggil oleh Tuhan pada Tanggal Enam November Dua Ribu Tiga Belas, semoga amal bhaktinya di terima oleh Tuhan yang Maha Kuasa, rasa syukur kami yang tidak dapat kami Lupakan adalah campur tangan Pemerintah Provinsi Papua yang mana secara tidak langsung sudah memberikan kontribusi di dalam melayani Keluaga duka mulai dari  acara prosesi pemakaman sampai malam penghiburan,semua itu dapat berjalan  dengan tertib aman dan lancar sampai dengan selesainya kedukaan. Biarlah penyertaan yang datangnya dari Tuhan yesus Kristus, dan yang di kerjakan Oleh Kuat Kuasa dari pada Rohnya yang kudus akan memampukan kita  dalam manapaki hidup Sebagai Orang-orang yang  Percaya untuk trus maju dan selalu mengandalkan Tuhan di dalam aspek kehidupan kita, baik itu dalam menjalanka tugas sebagai Abdi Pemerintah dan Abdi Masyarakat dan apapun Profesi yang kita miliki biarlah kita trus mengedepankan Tuhan yang adalah Sumber segala Sumber Kekuatan dan Penolong yang setia, Kiranya Tuhan Allah Imanuel menyertai kita sekalian.
            Ucapan Terima Kasih kami Atas Nama keluarga besar  Almarhum Bapak Ones Wakur, Ssos, M.kes mengucapkan Rasa Hormat dan Terima kasih kami Kepada:
1.        Bapak Lukas Enembe, SIP,MH,Gubernur Provinsi Papua yang mengangkat Putra terbaik Pengunungan tengah dalam menduduki posisi penting pada Dinas Kesehatan Provinsi Papua.  Kiranya Tuhan kita yesus Kristus  memberkati Bapa di dalam memimpin Provinsi Papua dan Masyarakat Papua di dalam penyertaan Tangan KasihNya.
2.        Bapak  Klemens Tinal, SE,MM,Wakil Gubernur Provinsi Papua Kiranya Tuhan Yesus Kristus memeberkati Bapak dalam menjalankan Tugas dan pelayanannya di tanah papua yang kita cintai.
3.        Bapak Drs.Wilinton Wenda Bupati Pegunungan Bintang, Kiranya Tuhan Yesus Memberkati Bapak Sekeluarga
4.        Pemerintah Daerah Kabupaten Lani jaya yang sudah Turut memberikan kontribusi demi suksesnya kedukaan kiranya Tuhan memberkati kita sekalian.
5.        Bapak Sendius Wonda, SH,M,si. Selaku Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Papua kiranya Tuhan memberkati Bapak di dalam Tugas dan pelayanannya.
6.        Bapak Yunus Wonda, SH, Selaku Ketua Satu DPR Papua kiranya Tuhan memberkati Bapak di dalam Tugas dan pelayanannya.
7.        Bapak Heri Dosinaen, SIP Selaku Asisten I Setda Provinsi Papua kiranya Tuhan memberkati Bapak di dalam Tugas dan pelayanannya.
8.        Kepala Dinas Kesehatan Pengunungan Bintang, kiranya Tuhan memberkati Bapak di dalam Tugas dan pelayanannya.
9.        Bapak Itan Wenda, kiranya Tuhan memberkati Bapak di dalam Tugas dan pelayanannya.
10.    Bapak Nius Kogoya S.th, Ketua DPRD Lany Jaya, kiranya Tuhan memberkati Bapak di dalam Tugas dan pelayanannya.
11.    Bapak Briyur Wenda, Spd, kiranya Tuhan memberkati Bapak di dalam Tugas dan pelayanannya.
12.    Ibu Margaretha Direktur IPMD Papua kiranya Tuhan memberkati di dalam Tugas dan pelayanannya.
13.    Pimpinan Dinas Sosial Provinsi Papua Beserta Staf yang telah berkontribusi dan terlibat         langsung dalam Prosesi kedukaan kiranya Tuhan memberkati  di dalam Tugas dan   pelayanannya.
14.    Semua Masyarakat dari Kabupaten Lani Jaya, Kabupaten Puncak Jaya, Kabupaten Mamberamo Tengah, Kabupaten Wamena, Mahasiswa dan Mahasiswi Pengunugan Tengah dan Khususnya keluarga dekat dan Andaitaulan yang ada di kota jayapura Kiranya Allah Imanuel Memberkati Kita sekalian wa....wa.....wa!

PENUTUP/KESIMPULAN


            Akhirnya Kami atas nama Keluarga Besar Wakur Yang berduka,mengucapakan terima kasih banyak kepada Pemerintah Provinsi Papua dan masyarakat yang sudah memberikan Perhatian selama Kedukaan berlangsung baik dalam bentuk Dana, Tenaga dan Pikiran, Dengan segala Kerendahan hati kami atas Nama keluarga duka Tidak mampu membalasya Tapi kami percaya Kiranya Tuhan Yesus Kristus yang adalah Sumber Segala berkat akan memberkati bapak, ibu, saudara,saudari dan mencurahkan berkat-berkat yang telah di sediakan.

Tidak ada komentar: