HOME .POLHUKUM .PENDIDIKAN .EKONOMI .KESEHATAN. SOSIAL BUDAYA. WISATA ALAM. KRIMINAL. PEMBANGUNAN.

Kamis, 21 Agustus 2014

Cerita 5 Artis Indonesia yang Nyaris & Pernah Diperkosa

Cerita 5 Artis Indonesia yang Nyaris & Pernah Diperkosa

  •  Berita
  •  
  •  1
  •  
  •  21 Agu 2014 16:50


3. Karina Ranau

Jika kedua artis di atas mengaku pernah diperkosa, nasib mujur dialami oleh Karina Ranau. Dirinya mengaku mengalami kisah pahit saat dirinya ingin memulai karir di dunia entertainment. Istri dari komedian Epy Kusnandar ini mengaku nyaris diperkosa oleh seorang penyanyi yang juga pencipta lagu dangdut terkenal di Indonesia.

Singkat cerita, Karin diminta untuk datang ke rumah sang musisi. Tanpa pikir panjang, Karin pun mendatangi rumah dari pencipta lagu dangdut tersebut. Di sinilah Karin hampir digagahi.

"Dia bilang, saya ngertilah, kamu mau jadi penyanyi kan? Dia sambil ngelus-ngelus tangan dan rambut saya. 'Ayo, katanya. Mukanya kelihatan sudah nafsu banget kesetanan. Aku bingung saat itu. Aku bilang, aku pasrah mau diapain saja. Nggak bisa kabur juga saat itu. Tapi muncul ide dipikiran aku untuk izin ke toilet dulu," kenangnya.

Karin tak menyia-nyiakan kesempatan untuk izin buang air kecil tersebut. Dengan bantuan pembantu rumah tangga, Karin langsung kabur dari rumah tersebut.

Tidak ada komentar: