HOME .POLHUKUM .PENDIDIKAN .EKONOMI .KESEHATAN. SOSIAL BUDAYA. WISATA ALAM. KRIMINAL. PEMBANGUNAN.

Kamis, 04 September 2014

Variasi Gaya Berhubungan Seks Dan Percepatan Orgasme Antara Wanita Dan Laki-Laki,-


 orgasme yang cepat,  respons seksual pada seorang suami,  respons seksual pada seorang wanita
gaya berhubungan seks
Kemampuan membuat variasi gaya berhubungan seks cukup berpengaruh mempercepat tercapainya orgasme. Kegagalan seorang wanita daiam mencapai orgasme yang memuaskannya biasanya disebabkan keterbatasan si suami membuat variasi gaya dalam berhubungan seks.
Waktu yang diperlukan untuk respons seksual pada seorang wanita selalu lebih banyak daripada waktu yang diperlukan oleh seorang pria. Seorang wanita umumnya membutuhkan waktu yang lebih lama daripada yang dibutuhkan oleh seorang pria.
Jika seorang suami memandang hubungan seks itu semata-mata sebagai sarana untuk memuaskan semua gairah biologisnya tapi tidak berusaha sekuat tenaga untuk menghidupkan gairah istrinya sebelum meiakukan hubungan seks, maka si istri tidak akan mampu mencapai orgasme.
Namun demikian perlu ditegaskan bahwa waktu respons seorang wanita untuk mencapai orgasme tidak hanya disebabkan oleh kekuatan dan kemahiran suaminya saja dalam berhubungan seks. Sering kali ditemui kasus dalam hal ini, padahal kemampuan seksual pihak suami pada saat berhubungan seks dengan istrinya itu berada jauh di atas tingkatan normal. Praktik aktivitas seksualnya juga sangat memuaskan. Meski begitu, istrinya ternyata tidak mampu mencapai fase kepuasan yang dibutuhkannya. Di sinilah faktor-faktor fisik atau faktor-faktor emosi memainkan peranan sangat penting.

Tidak ada komentar: